100 Contoh Desain Mug Menarik 2016

Undangan.me – Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang desain mug yang unik untuk sobat semua pecinta kopi dan teh. Bagi diri saya pribadi secangkir teh dapat menumbuhkan rasa semangat dipagi hari, ketika badan terasa masih lemas tiba-tiba seperti disihir menjadi lebih bertenaga, haha.. Begitu juga dengan secangkir kopi, dimana kopi ini dapat memberikan saya inspirasi, setiap sruputannya yang nikmat membuat saya nyaman dan mendatangkan berbagai macam inspirasi, sehingga kehadiran kedua minuman ini selalu hadir menemani meja bbelajar saya.

Kebanyakan orang tidak begitu memperhatikan desain mug nya, alias masa bodo aja mau bagaimana pun bentuknya yang penting bisa dituangkan minuman ke dalamnya dan bisa dipakai untuk minum. Namun bagi sebagian orang yaitu desainer tentu tidak seperti itu, mug merupakan suatu benda yang sangat spesial karena menemani setiap aktifitas ketika bekerja dan di rumah, mereka mendesain mug dengan unik dan menarik sehingga menghadirkan kepuasan tersendiri dan lebih nikmat ketika meminumnya.

Nah disini saya telah merangkum desain mug unik dan kreatif dari berbagai sumber yang dapat sobat jadikan referensi apabila ingin membuat mug sendiri ataupun dijadikan bisnis. Langsung saja berikut gambar desain nya cekidot :

.

mug desain sendiri

harga mug desain

desain mug dengan corel

desain mug dengan photoshop

contoh desain mug

ukuran desain mug

desain mug ulang tahun

desain mug unik

DESAIN MUG UNIK


.

.

desain mug unik kopi

Dibuatnya dari biji kopi asli, sensasi ngopinya pasti kerasa banget!

.

.

desain mug kreatif 2

Tinta mugnya sensitif, jadi kalau kalau di isi air berubah warna deh

.

.

desain mug kreatif 3

Yang suka ngopi atau ngeteh sambil makan biskuit cocok nih

.

.

desain mug kreatif 4

Ini juga sama, tintanya sensitif :D

.

.

desain mug keren 2

Termos tapi bentuknya lensa kamera, hahaa..

.

.

desain mug unik berbentuk keyboard

Berbentuk keyboard :D

.

.

desain mug unik berbentuk origami

Mug origami

.

.

desain mug unik bentuk lensa kamera

Mug lensa kamera, cocok buat yang suka photography

.

.

desain mug unik 9

Mug bir nih, dalemnya tapi kaya gelas yang slim

.

.

desain mug unik 4

Nah ini membantu banget, kalau mau matchingin kopi sama susu atau teh sama susu didalem ada panduan warnanya, jadi disesuaikan warnanya. Nanti ketauan kalau racikannya pas, atau mau creamy (lebih banyak susunya) , atau mau lebih banyak kopinya, dll

.

.

desain mug unik 3

Sepaket sama nampannya :v

.

desain mug unik 2

Itu gelasnya satu ya, buka tiga :D

.

.

desain mug keren

Buat yang suka nge gym cocok nih :3

.

.

desain mug kreatif seperti plastik

Ini bukan gelas plastik ya, hanya bentuknya aja yang kaya gelas plastik :D

.

.

desain mug unik 5

Buat antisipasi takut pesenan kopi ketuker, jadi dikasih tulisan kaya gini, bisa di puter nanti tulisannya ada macem2, ada coffe ada teh, gulanya berapa dan lain-lain

.

.

desain mug unik 8

Nah ini mugnya bisa disatuin, jadi sekali bawa bisa bawa banyak gak perlu repot bawa nampan atau bawa satu-satu :D

.

.

desain mug unik 6

Nah kalau ini minum sambil kaya megang pistol, ada pelatuknya! wkwk..

.

.

desain mug unik bermagnet

Ini mug yang bermagnet, jadi gak akan tercecer, pasti bakalan rapi setiap abis diberesin + bisa ngegantung :D

.

.

desain mug unik kopi 2

Jangan ditarik ya nanti bocor kaya gitu, wkwk..

.

.

desain mug unik

Nih supaya kalau bikin teh celup terus diaduk teh celupnya gak gerak-gerak + ngebelit ke sendoknya

.

.

desain mug unik tipis

Kalau yang suka minum irit-irit ini cocok nih, slim banget

.

.

desain mug kreatif

Kaya botol terbalik :D

.

.

desain mug unik 7

Cuma setengah aja yang bisa disini :v

mug desain sendiri

harga mug desain

desain mug dengan corel

desain mug dengan photoshop

contoh desain mug

ukuran desain mug

desain mug ulang tahun

desain mug unik

Incoming search terms:

Related Search

    author
    Author: 
      Update! harga kartu undangan pernikahan Terbaru
      Update! harga kartu undangan pernikahan Terbaru
      undangan.me – Harga kartu undangan pernikahan Terbaru
      50 Konsep Undangan Pernikahan Oktober Terbaru 2016
      50 Konsep Undangan Pernikahan Oktober Terbaru 2016
      undangan.me – 50 Konsep Undangan Pernikahan Oktober
      Desain Undangan Pernikahan Coreldraw X7 Terbaru
      Desain Undangan Pernikahan Coreldraw X7 Terbaru
      undangan.me – desain undangan pernikahan coreldraw X7
      contoh desain undangan aqiqah Terbaru
      contoh desain undangan aqiqah Terbaru
      contoh desain undangan aqiqah Terbaru – aqiqah
      Must read×

      Top